Furnitur Ukuran Kecil Makin Diminati untuk Keperluan Apartemen! Coba Desain Meja Makan dengan Rak Kecil

https://media1.popsugar-assets.com/files/thumbor/PXGxkb7RzP_sSTJy8TDHZvn6QGM/fit-in/2048xorig/filters:format_auto-!!-:strip_icc-!!-/2017/01/19/819/n/1922794/f993106aaea95815_soma-bryant-upholstered-sofa-with-storage-chaise-sectional-o.jpg

BANYAKNYA orang-orang yang tinggal di apartemen, dan ukuran rumah yang rata-rata menyusut, karenanya dapat dikatakan bahwa popularitas tinggal di ruang kecil akan senantiasa ada. Mujur bagi mereka yang memerlukan perabotan berukuran kecil.

Karena, sekarang banyak sekali produsen furnitur menyesuaikam popularitas hidup masyarakat dengan menjadikan produk-produk rumah tangga berukuran kecil dengan desain sederhana tapi menarik.

“Koleksi desain simpel sekarang diawali debutnya. Style baru dirancang dan direkayasa untuk disesuaikan ukuran dan mesti multifungsi guna menawarkan solusi untuk ruang yang lebih kecil. Masing-masing komponen dibangun dengan desain artisanal berkwalitas tinggi,” kata salah satu perancang produk perabotan di Pottery Barn, kios furnitur di Amerika Serikat, dikabarkan dari Popsugar.

Produk yang ditawarkan disesuaikan dengan keperluan dan tantangan ruang kecil. Rancangan hal yang demikian memperluas koleksi, menawarkan cuting-cuting yang lebih kecil.

Seperti meja dan tempat duduk makan ini. Ukurannya kecil, tapi tersedia rak susun di bawahnya untuk menaruh makanan. Di sisi kanan-kiri meja terdapat engsel, sehingga dapat dilipat jikalau tak diaplikasikan. Itu pula dengan tempat duduk lipatnya.

Meja yang berlokasi di living room ini juga terdapat rak. Padahal ukurannya kecil namun masih bisa mengimbangi ukuran sofa yang besar sebab desainer menambahkan aksesori wadah lilin yang tinggi. Lahan meja yang sempit bisa menampung kebutuhan seperti camilan atau tiga cangkir kopi. Sementara buku dan majalah ditempatkan di rak. – Jasa Design Interior

Koleksi Sofa SoMa berlapis kain baru ukurannya diperkecil supaya lebih pantas dengan ruang kecil dan dilengkapi dengan daerah penyimpanan tersembunyi atau daerah tidur di bawah bantal. Item flex-use yang lebih banyak meliputi Rainier Galvanized Cart yang menyediakan penyimpanan multi-use mobile, dan substitusi lemari besar ada rak baju modular untuk menghemat ruang.

 

Baca Juga : Perusahaan Interior Design