Moms, Telah Pernah Ajak si Kecil Main Cat di Luar Rumah? Coba Yuk, Dijamin Kecil Makin Kreatif!

akrilik

Memanfaatkan waktu cemerlang yang menghiasi hari-hari akhir-akhir ini ini dengan mengajak si kecil bersama sahabat-sahabatnya bermain di luar rumah sambil berkreativitas. Dikala sang surya mulai turun pada petang hari, siapkan bahan-bahan kesenian untuk membebaskan si kecil mengeluarkan ekspresinya. – jual acrylic

Ada demikian itu banyak pandangan baru yang bisa dikerjakan guna memacu kreativitas si kecil-si kecil. Beli cat warna-warni, lalu kerjakanlah sebagian proyek berikut ini yang mengasyikan dan menyenangkan, alhasil malah amat menakjubkan.

Pop art

Buat kebebasan berekspresi tanpa batas dengan proyek pop art. Gaya seni ini didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1940-an sebagai metode untuk memberi tahu emosional tanpa mengandalkan subjek atau obyek tertentu. Seni seperti Jackson Pollock, Willem de Kooning, dan Franz Kline melukis dengan tenaga dan terlihat acak untuk memasukkan pemikiran serta emosional mereka di atas kanvas. Siapkan kain kanvas, gelas plastik, pompa balon, balon, pita lukis, dan cat air. Lalu mulailah mengajak si kecil bermain bebar menuangkan warna yang mereka menyukai tanpa pedulikan kebersihan sementara waktu.

Pool painting

Aktivitas ini memungkinkan Anda merubah kolam plastik kecil menjadi laboratorium seni yang terdampar. Kecil-si kecil bisa bereksperimen dengan berprofesi bersama bola dengan bermacam-macam ukuran, tekstur, dan berat di kolam renang. Sediakan kertas putih, celupkan bola, semangkung cat tempera yang dapat dicuci, lalu gulung-gulung kolam plastik sampai cat mewarnai kertas. Kemudian jemur untuk mengeringkan.

Mega collage

Sesudah si kecil-si kecil membikin kaleidoskop warna ini, gantunglah itu di rumah sebagai pengingat hal-hal yang patut mereka kerjakan. Termasuk membikin hasil karya. Mulailah dengan sepotong papan poster atau kanvas besar yang memrentang. Campur larutan 1/2 cangkir perekat dan 1/4 cangkir air.

Drip pot

Pot berwarna-warni ini menawan untuk menghias taman. Yuk bikin bersama si kecil-si kecil. Siapkan pot tanah liat dengan menutup lubang drainase di komponen dalam dengan selotip. Tempatkan masing-masing panci terbalik di atas permukaan yang telah amankan. Mintalah si kecil-si kecil mengaplikasikan botol semprot untuk menambahi bermacam-macam warna cat dari toko akrilik ke pot hingga menetes ke bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *