3 Warna Dinding Kamar yang Dapat Menaikkan Gairah Seks Kamu dengan Pasangan

3 Warna Dinding Kamar yang Dapat Menaikkan Gairah Seks Kamu dengan Pasangan

Suasana rumah atau kamar tidur tentu akan menetapkan mood si pemilik, apalagi bagi pasangan suami istri.

Kamar tidur tentu menjadi daerah paling nyaman untuk beristirahat dan menjalankan kekerabatan intim bersama pasangan. Nah, rupanya warna cat dinding berimbas pada gairah seksual pasangan suami istri lo.

Artikel Terkait: pelapis anti bocor terbaik

Berikut sebagian warna cat dinding yang dapat memicu dan meningkatkan gairah seksual kau dengan pasangan kau:

1. Ungu
Ungu diyakini membuktikan warna manis sehingga mewujudkan kesan romantis. Karenanya tidak heran kalau warna ungu amat pantas dipilih menjadi warna cat dinding di kamarmu supaya dapat meningkatkan gairah seks dengan pasangan.

2. Biru
Seandainya kau pernah berdaya upaya warna merah atau merah muda yang meningkatkan gairah seksual, terbukti pemikiran ini belum sepenuhnya benar. Diperbandingkan dengan warna merah, warna biru terbukti lebih dapat membikin pasangan suami istri lebih bergairah.

Warna biru juga mewujudkan ketenangan serta kenyamanan dalam menjalankan kekerabatan intim. Para peneliti menceritakan bahwa pasangan dengan kamar tidur berwarna biru menjalankan kekerabatan seks rata-rata sebanyak tiga kali dalam seminggu.

3. Abu-Abu atau Perak
Warna berikutnya yang dapat meningkatkan gairah terkait intim merupakan warna abu-abu atau perak. Kecuali menggairahkan kekerabatan intim, warna abu-abu atau perak juga dapat bikin seseorang tidur lebih nyaman dan hening sebab seolah mendapatkan sinar bulan atau sinar remang-remang yang menenangkan.

 

Artikel Terkait: pelapis bocor dak