Yuk Intip 8 Cara Menggunakan Warna Abu-Abu untuk Dekorasi

Yuk Intip 8 Cara Menggunakan Warna Abu-Abu untuk Dekorasi

Warna abu-abu sering kali dianggap warna yang kelam dan menjemukan, namun kenyataannya ialah abu-abu ialah salah satu warna paling serbaguna dalam dekorasi rumah. Kenapa? Abu-abu ialah warna dasar yang gampang dipasangkan dengan warna lain.

Warna ini juga bisa dipakai sebagai warna furnitur di rumah Anda seperti sofa, daerah tidur, dan tempat duduk. Kecuali itu, warna abu-abu bisa menolong memisahkan ruang serta untuk logat. Lalu bagaimana metode memakai warna abu-abu untuk dekorasi di rumah Anda? Berikut ini sebagian trik yang dapat Anda terapkan.

Ini 8 kiat dari kami memakai warna Abu-Abu untuk dekorasi rumah:

1. Padukan abu-abu dengan warna kontras yang kuat seperti nila, hitam atau cokelat.

Baca Juga: cat pelapis genteng bocor

2. Pakai abu-abu muda di ruang yang gelap atau kurang pencahayaan. Warna abu-abu muda bisa menolong membikin ruangan terasa ringan dan jelas.

3. Pakai abu-abu untuk furnitur utama di ruangan seperti sofa, tempat duduk dan daerah tidur.

4. Kombinasikan warna abu-abu hangat dan dingin. Abu-abu hangat bernuansa krem, sementara abu-abu dingin lebih bernuansa biru.

5. Jangan takut memakai abu-abu sebagai logat. Dari karya seni sampai bantal, warna abu-abu dapat menjadi logat yang halus.

6. Pakai abu-abu di zona makan.

7. Jangan takut memakai nuansa gelap seperti abu-abu arang. Dengan logat smoky shades, tampilan warna abu-abu dapat menonjol mewah.

8. Jangan takut memadukan abu-abu dengan nuansa berbeda di ruang yang sama.

 

Artikel Terkait: cat genteng anti bocor